//
you're reading...
Uncategorized

TIPS MEMILIH MESIN FOTOCOPY

Usaha fotocopy saat ini sangat menjanjikan sekali. Apalagi lokasi usaha ini berdekatan dengan instansi pemerintah, sekolah dan kampus. Namun bagi anda yang ingin memulai usaha ini selain lokasi anda juga harus mengetahui cara memilih mesin fotocopy yang bagus.

untuk pemula dan memiliki modal yang minim, Sebaiknya anda memilih mesin fotocopy dengan spesifikasi yang menengah, cukup dengan mesin fotocopy middle speed. karena harga yang lebih murah dari yang high speed.

Sesuaikan kebutuhan usaha mesin fotocopy, kalau cuman sekedar untuk fotocopy saja, anda bisa memilih fotocopy dengan tipe analog, namun apabila ada kebutuhan print atau scanning, email, dll lain, Anda bisa memilih tipe meisn fotocopy digital. Karena memiliki fitur yang lebih lengkap. Untuk hal ini, sebaiknya Anda melakukan survey langsung ke lokasi untuk mengetahui kebutuhan calon pelanggan nantinya.

Pilih juga mesin fotocopy yang memiliki service center yang banyak, serta ketersediaan spare part atau suku cadang yang memadai. Jadi apabila mengalami kerusakan bisa dengan cepat ditanggulangi.

Pilihlah mesin fotocopy yang memiliki perawatan yang mudah, dan sebaiknya Anda bisa melakukan perawatan sendiri untuk penghematan biaya operasional.

Dengan memilih mesin fotocopy yang tepat, usaha yang anda jalankan akan berkembang dengan pesat.

shareSeriale Online Subtitrate

Diskusi

31 thoughts on “TIPS MEMILIH MESIN FOTOCOPY

  1. “untuk pemula dan memiliki modal yang minim, Sebaiknya anda memilih mesin fotocopy dengan spesifikasi yang menengah, cukup dengan mesin fotocopy middle speed. karena harga yang lebih murah dari yang high speed.”

    spesifikasi canon menengah itu yang bagaimana? apa tipenya?

    Posted by ahmadi | Februari 7, 2012, 3:01 pm
  2. Ditempat saya bekerja menggunakan xerox DocuCentre II 2055, dan saya rasa memiliki kecepatan yang cukup untuk pemula. Dengan kecepatan 28 ppm dan first page output selama 4.5 detik. Apakah menurut anda bisa digunakan untuk usaha Copy centre ?
    Selain itu bagaimana dengan mesin copy yang rekondisi, bagaimana tips untuk membeli mesin copy baik itu yang gress atau yang rekondisi ?

    Posted by nurul | April 7, 2012, 3:56 am
    • terima kasih mbak Nurul telah menghubungi kami.
      untuk copy center sebenarnya pemilihan mesin fotocopy harus didasarkan marketnya. jika untuk lingkungan kampus, sekolahan dan perkantoran umum sebaiknya kapasitas besar. tapi jika hanya lingkungan perumahan speed 28 ppm sudah cukup apalagi bagi pemula.
      Tips untuk beli fotocopy yg rekondisi, usahakan anda bisa melihat langsung barang yg mau dibeli, coba langsung mengcopy dan lihat hasilnya, bisa juga liat counternya sdh berapa jumlah pemakaiannya. dan yg paling penting harus ada garansi service atau spare partnya. seperti layanan yang kami berikan. semoga bermanfaat

      Posted by distributor mesin fotocopy | April 9, 2012, 3:17 am
  3. Saya Fauzi, saya ingin membuka usaha fotocopy tp karena lokasinya yg di desa mungkin masih dalam skala kecil dl… saya butuh saran kira2 saya cocok dengan jenis/ tipe mesin apa? trus yang paling bijak, sewa aja atau beli…. kira2 harganya berapa? balas lwt email : conthong@yahoo.co.id terima kasih

    Posted by fauzizulmi | April 27, 2012, 2:51 am
  4. Kalau untuk kompleks perumahan yang memiliki 1000 KK dan tidak memiliki mesin fotokopi di dalam kompleks, apakah cukup potensial untuk membuka fotokopi? Dan bagaimana spesifikasi mesin fotokopi yang cocok untuk di komplek perumahan?

    Posted by Difkaz | Juni 8, 2012, 2:33 am
  5. pertanyaan sy hampir sama dengan mas fauzi, sy tinggal di pedesaan dan ingin membuka usaha foto copy, sungguh sy sangat mengharapkan jawabannya. terimakasi

    Posted by Aat | Juli 20, 2012, 5:41 am
  6. saya dede ingin sekali buka usaha foto copy & ATK,lokasi dkt kantor desa & sekolahan,saya masih pemula & saya tinggal di daerah ciamis,ada ga perusahaan yg sistem nya bagi hasil?saya menyediakan tempat & mengurus perusahaan menyediakan alat + service nya,kira2 ada ga?mohon di balas!

    Posted by Dede A Hidayat | September 4, 2012, 8:14 am
  7. Nama saya Tommy , saya rencana mau buka usaha Fotocopy dan ATK , lokasi saya di Nunukan , Kalimantan Timur , saya belum mengerti memilih type mesin fotocopy , dan untuk di daerah saya ada ndak service senter yang terdekat untuk perbaikan . saya harap bisa di kirimkan daftar harga mesin fotocopy jika saya mau pesan dan ongkos kirim sampai di Nunukan . email saya : indrawan_tommy@yahoo.co.id
    tolong informasinya yang jelas , terima kasih

    Posted by Tommy indrawan | September 24, 2012, 8:39 am
  8. beli mesin fotocopy yang cocok untuk perkantoran dimana dan harganya berapa..thanks..by defira

    Posted by Jefira Agus | September 30, 2012, 3:57 am
  9. keunggulan dari np 6650 dan 6035 apa ya
    trus yang cocok buat usaha fotocopy yang type apa ya
    rmh saya dekat dengan kantor
    mohon penjelasannya ya
    terima kasih

    Posted by rusdi | November 1, 2012, 7:00 am
  10. saya pengen buka usaha fotocopy tp blm mengerti,kami tinggal dipalembang ,lokasi dekat dgn kantor TNI dan sekolahan ,yg cocok mesin copy yg gmn ?

    Posted by herlinawati | November 24, 2012, 11:30 am
  11. Kalau di samarinda ,adakah cabangnya ?

    Posted by rahmad | Januari 16, 2013, 1:42 pm
  12. saya berencana mau buka usaha fotocopy
    tapi modal minim, masih pemula
    apa yg cocok model fotocopy buat saya
    yang murah, bagus dan mudah perawatan
    mohon jwab lewat email yandipetualang@yahoo.com
    tks

    Posted by riyandi | Januari 29, 2013, 4:15 pm
  13. kalo fotocopy Np6030 hrg second ny kisaran brp msh, dan apakah perawatannya mudah terus spesifikasinya gimana?
    tks

    Posted by riyandi | Januari 31, 2013, 3:52 pm
  14. oh…

    Posted by kribo | Februari 23, 2013, 6:31 am
  15. Mas saya mau buka Copy Center di daerah Cengkareng, Jakarta.
    Mau tanya harga mesin fotocopy canon yang analog kelas menengah.

    Thanks

    Posted by Eka Paskalis | Maret 21, 2013, 7:45 am
  16. kalo membeli mesin foto kopi diberikan ga cara2 servicenya apabila ada kerusakan nanti tinggal lihat cara2 memperbaikinya?.

    Posted by oka | Mei 20, 2013, 8:00 am
  17. saya pemula mas.pengen buka usaha fotokopian, baiknya fotokopian yang jenis apa.. biar kualitas n dana terjangkau..

    Posted by Muhammad Ikhsan Ma'ruff | Juni 12, 2013, 5:05 pm

Tinggalkan Balasan

CUSTOMER SERVICE 24 HOURS

JUNIAR ANDITA
Email : Fotocopy234@yahoo.co.id
( Telkomsel ) 081 331 625 309
( XL ) 087 852 633 621
( Flexi ) 031 705 909 25
( Fax ) 031 898 437 4

DISTRIBUTOR FOTOCOPY

Januari 2012
S S R K J S M
    Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
